Lobster Bar at Bayfront Villa Jepara


Lobster Bar @ Bayfront Villa Jepara
Restoran yang terletak di Jl. Universitas Dipenogoro Teluk Awur Jepara ini memiliki tempat yang strategis dengan pemandangan langsung menuju pantai dan suasana tenang diantara persawahan Desa Teluk Awur sehingga cocok bagi para pebisnis dan keluarga yang ingin makan malam ataupun menikmati liburan. Dengan konsep outdoor, indoor dan mini gazebo di pinggir pantainya membuat konsumen dapat memilih tempat makan sesuai yang diinginkan.

Tempat mengadakan acara yang nyaman, itu juga termasuk dalam sebuah konsep dari Lobster Bar. Suasana jauh dari pemukiman penduduk, nyaman, keamanan terjamin, menu yang banyak pilihan serta sesuai budget yang dimiliki dan lahan parkir yang cukup luas. Dengan kualitas yang dimiliki membuat Lobster Bar sering mendapat reservasi untuk acara-acara bahkan meeting perusahaan dari luar kota.

Kenapa dinamakan Lobster Bar??
Ya, tentu saja menu sajian Lobster yang menjadi ikon restoran yang satu manajemen dengan Bayfront Villa Jepara ini. Menu fresh seafood di Lobster Bar bervariasi, mulai dari lobster, kerapu, kepiting, dan ikan patin semua sebelum disajikan masih dalam keadaan hidup (fresh). Dengan olahan chef dari Lobster Bar, menjadikan menu fresh seafood yang akan menggoyang lidah dan memanjakan tamu di Lobster Bar.

Bagi yang tidak menyukai seafood, apakah tetap bisa makan di Lobster Bar??
jawabannya tentu sangat bisa, karena Lobster bar juga menyediakan Western food dan Asian food. Mulai dari appetizer, fresh salad, soup, main course, hingga dessert semua tersaji di Lobster Bar.Seperti yang tertulis diatas, bahwa pengolahan bahan makanan di pegang oleh chef dari Lobster Bar yang akan memanjakan lidah penikmatnya.

Tanpa berpikir panjang dan membuat pilihan, tentu Lobster Bar akan menutup kebimbangan menjadi satu kepastian untuk menikmati fresh seafood di Jepara menuju Lobster Bar di Bayfront Villa Jepara. Lebih dari sekedar rasa lapar untuk datang ke Lobster Bar melainkan rasa ingin mencoba dan ingin kembali lagi.



Jika Anda ingin mengadakan acara (pernikahan, pesta, meeting, dll) di Lobster bar, silahkan hubungi Under Sky Agency.

0 komentar: