Cara Mengatasi Akun Instagram Yang Diblokir oleh Addmefast.com


"Pengalaman Baru"
Selama 3 hari akun IG saya di blokir oleh AddMeFast karena alasan yang tidak saya ketahui, sudah saya oprek sana-sini masih diblokir. jadi saya malas nggarap optimasi IG lagi, buntu dan berencana mencari solusi lain untuk optimasi IG.
Namun, malam ini entah pencerahan darimana, menyadari bahwa saya mendaftarkan akun IG di AddMeFast dengan nama pusatwisata_underskyagency dan sudah berjalannya optimasi saya merubah menjadi pusatpaketwisata.
Lalu saya uji coba dengan akun saya yang lain untuk mendaftarkan akun IG di AddMeFast lalu merubah username-nya lagi seperti kejadian sebelumnya. Booommmm.........that's right, akun IG saya yang kedua diblokir lagi oleh AddMeFast.
Akhirnya saya coba untuk mengembalikan akun IG kedua saya tersebut yang telah berubah nama menjadi semula lagi. Setelah saya klik "unblock", pihak AddMeFast membuka kembali akun saya tersebut.
Kesimpulan :
Sebelum kita mengoptimasi akun IG menggunakan software atau apps, pastikan dulu username-nya. siapkan username sesuai keywords dan yakinkan kalau username tersebut sudah ok, barulah kita mendaftarkan username IG kita untuk dioptimasi.

Kenapa begitu????
  1. AddMeFast dapat melacak No. ID username (berupa kode) meskipun kita mengganti akun AddMeFast kita
  2. Ketika kita sudah mendaftarkan akun IG ke AddMeFast dan merubah username IG kita lalu merubah username IG kita di akun AddMeFast sesuai username IG kita yang baru, kembali lagi ke nomor 1 (AddMeFast dapat melacak No. ID username)
  3. AddMeFast bisa melacak multiple Account yang kita buat (misal kita pengen ekstra optimasi jadi pakai 2 atau 3 akun AddMeFast)
  4. Mari kita pelajari lagi agar kita bisa mengoptimasi akun IG menjadi media marketing untuk usaha kita.

                                                                                                                                                  

35 komentar:

Unknown mengatakan...

Akun saya sudah 4 hari diblokir mas, mohon bantuannya..

Putra Wahyu Group mengatakan...

Diblokir pihak IG atau addmefast gan?

Unknown mengatakan...

Addmefast gan, mohon bantuannya..

Putra Wahyu Group mengatakan...

Pernah ganti username waktu udah registrasi di addmefast gan? Kalo pernah coba agan balikin ke username yg dulu di pengaturan IG....

Unknown mengatakan...

Udah bisa gan, makasih banyak ya..

Unknown mengatakan...

cara nya gimana gan, akun ig say di blokir oleh addmefast bagai mana cara nua mohon info

Putra Wahyu Group mengatakan...

Gan Arif Karla, selamat ya.....
sama-sama

Gan Unknown, situ pernah ganti username IG pas udah pake addmefast gak? kalo pernah, coba balikin ke nama awal.
Sebenernya ada banyak alasan kenapa kita diblokir. Jadi hati-hati aja dalam menggunakan jasa upgrade akun yaa

Salam Sukses
Kunjungi terus blog saya ya gan,
www.panjifardiansyah.blogspot.co.id
www.underskyagency.co.id

Unknown mengatakan...

GAN kalo saya di blokir dari add me fast jadi ga bisa nambahin followers lagi , gmna caranya ya

tapi mau ngebuka unblock trus bacaannya "Dear user, your link was blocked by our automate system, but if you think that you have corrected the link,or it's blocked by mistake you can re-check and unblock it yourself."

gmna mencopot blokirnya gan saranya tolong

Unknown mengatakan...

Mksudnya gmna gan ane ga paham

Unknown mengatakan...

Lu apaain gan jadi bisaa , soalnya site ane di blok adminnya , site autofollow ig

Unknown mengatakan...

Kalo yang diblokirnya facebook gimana?

Putra Wahyu Group mengatakan...

Sebelum mengajukan unblocked, agan wajib mengubah username IG agan ke username awal/waktu sebelum di block. Karena addmefast gak menerima perubahan username

Putra Wahyu Group mengatakan...

Wah, kalo fb belum pernah gan....atau agan pernah ganti nama fb sejak menggunakan addmefast?

Putra Wahyu Group mengatakan...

Wah, kalo fb belum pernah gan....atau agan pernah ganti nama fb sejak menggunakan addmefast?

Unknown mengatakan...

Kok udah ane masukkan username asli ane terus ane tekan submit tapi ke username lama ane

Unknown mengatakan...

gan tolong dunk user saya di blok/Banned saat mau login ke addmefash nya?? saat saya masukkan email dan pass katanya di Banned mohon di bantu gan??

amelia mengatakan...

Kk,akun ig aku di Block sama pihak ig,kemarin masih bisa aku gunakan kk,tapi pas sore tadi aku mau masuk tiba2 ngk bisa loading,dan di gunakan kk,bagaimana cara mengembalikan akun aku kk,supaya lepas dari pihak Block ig yang telah memblock akun aku kk:(
Tolong bantuan nya kk

Unknown mengatakan...

kak akun saya gak bisa dibuka lagi . . lupa password sma emailnya kemaren salah yang di ignya . .gmana solusi buat permasalah saya ini?

Blogger mengatakan...

Ever wanted to get free Facebook Followers, YouTube Likes, Google+ Circles, Twitter Followers, Instagram Likes, and also SoundCloud Plays?

Did you know you can get all of these Likes, Followers, Views and Subscribers AUTOMATICALLY & TOTALLY FREE?

All you need to do is register on the following Social Exchange sites, earn free credits & exchange them for Followers, Subscribers, Likes or Views to your Social Accounts.
1. Add Me Fast
2. Like 4 Like
3. You Like Hits

Advertising networks that give you free advertising credits every day:
1. MellowAds

Use these credits to advertise your social network accounts for free.

Unknown mengatakan...

Gan cara buka email yang di hack gmna kayak Wr*****@e****.com apa coba email yg dari e karna pw saya diubah sendiri

Unknown mengatakan...

Gan cara buka email yang di hack gmna kayak Wr*****@e****.com apa coba email yg dari e karna pw saya diubah sendiri

Anonim mengatakan...

kalau usernamenya not found karena di blokir pihak IG ada yang tau gak gimana solusi balikin ig nya lagi?

Unknown mengatakan...

Gan solusinya dong IG saya tiba tiba keblokir.. Ga bisa ngelike postingan orang.. Tp bisa follow upload foto jg masih bisa.. Cm gabisa ngelike ajja gan..
Knpa ya? Dan gmna mengatasinya? Maksih gan :) .

Putra Wahyu Group mengatakan...

Hallo semuanya, sorry jarang respon karena banyak kerjaan...
Sekedar informasi aja, bahwa sekarang algoritma instagram sudah berubah dan semakin ketat untuk robot detektornya. 2 bulan ini banyak akun IG yang dibanned karena robot IG sxangat selektif.

Ok guys, thanks udah mengunjungi blog saya.

Anonim mengatakan...

mas gimana caranya unblock saya tidak bisa nemukan tempatnya mohon batuannya terima kasih

Adiyatama mengatakan...

mas addmefast saya kalo mau save changes ada tulisan "This URL is blocked on our network" itu gimana mas

Unknown mengatakan...

Gan kali di blokir oleh pihak IG gimana caranya gan... sialnya gak bisa unfollow orang lain nih

Mohon pencerahannya

Unknown mengatakan...

Mas punya Saya di blokir dr pihak Instagram.. Boleh minta saran biar IG Saya kembali lagi?

Unknown mengatakan...

Mas punya Saya di blokir dr pihak Instagram.. Boleh minta saran biar IG Saya kembali lagi?

Unknown mengatakan...

Gan ig saya ko ga bisa di buka,kalo misalkan saya login pasti ada bacaan bad request 400 maksudnya gimana gan tolong bantuannya?

Ina @ngel mengatakan...

Klu diblokir pihak IG ngimn balikinnya kak??

Ina @ngel mengatakan...

Kak ilham make jasa penambah follower ya.. Klu kyak gitu klik back lg kak dihp kakak trus konfirmasi ulang username dan password kakak.. klu password ng bisa digunakan lg klik minta bantuan ke email atau nmer hp ug sdh terverifikasi atau by Facebook.. Kakak pilih salah satu dan reset password nyaa..

Mari Belajar mengatakan...

Min ig saya keblok gara" unfollow terlalu banyak dan timbul diblok untuk smentara waktu, saya unfollow karna ig saya ngefollow secara otomatis. Gimana solusinya???

NabilaShop mengatakan...

Min sy gabisa ganti nama profil di ig karna tindakan diblokir. Jadi gmna ya min caranya untuk merubah nama profil lagi:(

Tuan Toro mengatakan...

mas, mau tanya, site "yutub subscribe" saya di addmefast ke blokir, di blokir semalem jam 9an, itu knapa ya mas? dan bisa di unblok ?? terimakasih.